• 1
  • 2
  • 3

Jenuh Dalam Bekerja

Kategori :  Berita  -  Ditulis pada : 2018-01-23 20:05:06  -  Oleh : Aziz muslim

Jenuh Dalam Bekerja
Share Button


    Heloo rekan-rekan abb-software, kali ini admin akan membahas masalah rutinitas pekerjaan. Tak bisa dipungkiri, rutinitas yang kita jalani seberapa serupun rasanya di awal-awal kita menjalaninya lama-lama membosankan juga betul gk guys!! Aktivitas kita bisa ditebak, nyaris tak berubah setiap harinya. Bangun pagi, mandi, beranjak ke kantor, kemudian mengambil tempat duduk dan menatap layar komputer hingga jam kerja usai. Ritme monoton ini membuat kita merasa seperti robot . Kejenuhan yang semakin menumpuk menumbuhkan rasa malas ya seperti itulah rutinitas yg diulang-ulang. Nah dari admin ad beberapa nasehat untuk kalian yang bosan dengan kerjaannya.

Kerjakan.
    Untuk menghasilkan sesuatu yang besar kita tentu harus bekerja keras, tanpa bekerja kita tidak akan menghasilkan sesuatu yang besar. Jika saat ini kita telah bekerja atau melakukan sebuah pekerjaan maka yang harus kita kerjakan saat ini adalah totalitas, tanpa totalitas dan sunguh-sunguh mustahil segala sesuatu bisa kita raih. Untuk itulah perlu upaya kerja keras dan tidak setengah-setengah dalam melakukan hal apapun. Hidup ini cuma sekali dan bukan untuk main-main hendaknya kita menjadi yang terbaik sesuai dengan apa yang kita tekuni dan menjadi orang yang banyak manfaatnya bagi orang lain.

Rasakan.
    Kita telah memulai pekerjaan sesuai dengan pilihan kita tetapi belum menghasilkan apa-apa karena kita dalam mengerjakannya tidak dengan sungguh-sungguh, hanya sekedar jadi maka hasilnya juga kurang memuaskan. Mulailah dengan mencintai pekerjaan kita dan mengerjakan dengan sepenuh hati untuk menghasilkan suatu nilai yang terbaik. Mungkin saya termasuk salah satu orang yang sangat mementingkan kwalitas bukan kuantitas karena saya yakin Anda juga sependapat dengan saya dan termasuk orang sangat menghargai kesungguh-sungguhan. Jadi berbuatlah yang terbaik terhadap apa yang kita kerjakan, bisa jadi saat ini kita tidak cocok atau kurang mencintai apa yang kita kerjakan, tetapi jika kita ubah dengan sedikit sentuhan hati pasti akan lain hasilnya. Banyak sekali orang yang bekerja hanya mengejar kwantitas tetapi yang didapatkan adalah hanya capek karena hanya mengejar target dan menghasilkan sesuatu yang kurang berkwalitas sehingga daya saingnya rendah.

Nikmati.
    Ini adalah efek positif dari apa yang kita kerjakan dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati, dalam jangka panjang dapat mengahasilkan sesuatu yang sangat bernilai maka secara tidak langsung kita akan menikmati hasil kerja keras yang kita lakukan dengan sepenuh hati. Menikmati keberhasilan adalah nikmat tersendiri yang tidak akan terlupakan, semua tidak kita raih begitu saja ada proses yang panjang dan berliku sehingga semua terbayar sudah dengan hasil yang maksimal. Untuk dapat menikmati hasil yang telah kita capai semuanya memerlukan totalitas kerja dan dengan sepenuh hati kita mengerjakanya barulah kita akan memetik jerih payah yang kita lakukan.

Nah itu dia guys  nasehat dari admin, untuk tips mengatasi kejenuhan dalam berkerja bisa baca di link di bawah ini ya guys!!!
KLIK DISINI..!!